Scrab book Part 3

Digital scrapbooking

Munculnya scanners, desktop publishing, page layout programs, dan advanced printing options membuatnya relatif mudah untuk membuat layout yang tampak profesional dalam bentuk digital. Internet memungkinkan scrapbookers untuk mempublikasikan diri karya mereka . Scrapbooks yang ada benar-benar dalam bentuk gambar digital yang disebut sebagai ” scrapbooks digital “.

digital-scrapbook-page-by-wishymomSementara beberapa orang lebih suka fisik dari artefak yang sebenarnya mereka tempel ke halaman buku, hobi scrapbooking digital semakin populer dalam beberapa tahun terakhir . Beberapa keuntungan termasuk keragaman yang lebih besar dari bahan, mengurangi dampak lingkungan, penghematan biaya , kemampuan untuk berbagi halaman jadi lebih mudah lewat internet, dan penggunaan perangkat lunak editing gambar untuk bereksperimen dengan memanipulasi elemen halaman dalam berbagai cara tanpa membuat penyesuaian permanen . Sebuah tata letak lembar memo tradisional dapat menggunakan kertas latar belakang dengan tepi robek . Sementara halaman fisik hanya bisa robek sekali dan tidak pernah dikembalikan , kertas digital dapat robek dan untorn dengan mudah , memungkinkan scrapbooker untuk mencoba terlihat berbeda tanpa membuang persediaan . Beberapa scrapbooks digital berbasis web meliputi berbagai wallpaper dan latar belakang untuk membantu pengguna menciptakan pengalaman visual yang kaya . Setiap kertas , foto , atau embellishment ada pada dalam dokumen pengguna , dan pengguna dapat memposisikan mereka pada sesuai keinginan pengguna.

Selain itu , digital scrapbooking tidak terbatas pada penyimpanan digital dan tampilan . Digital scrapbooking telah maju ke titik di mana layout lembar memo digital dapat dilakukan sepenuhnya online menggunakan perangkat lunak berbasis web . Pengguna meng-upload foto mereka , membuat layout lembar memo digital menggunakan halaman Web dan grafis scrapbook digital . Tata letak kemudian dapat didownload sebagai file JPEG resolusi rendah untuk berbagi di Web atau sebagai file JPEG resolusi tinggi untuk dicetak .

SUMBERĀ  :http://en.wikipedia.org/wiki/Scrapbooking

http://thefuntimesguide.com/2008/08/digital_scrapbook.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>