Scrab Book Part 1

Scrapbooking adalah metode untuk melestarikan sejarah pribadi dan keluarga dalam bentuk lembar memo. Memorabilia khas termasuk foto-foto, media cetak, dan karya seni.

Scrapbooking adalah hobi dipraktekkan secara luas di Amerika Serikat.

SEJARAH

Pada abad ke-15 , buku-buku yang umumnya populer di Inggris muncul sebagai cara untuk mengumpulkan informasi yang meliputi resep , kutipan , surat , puisi dan lain lain. 

Album Persahabatan menjadi populer di abad ke-16 . Album ini digunakan seperti buku tahunan modern, di mana teman-teman atau pelanggan akan memasukkan nama mereka , judul dan teks singkat atau ilustrasi atas permintaan pemilik album. Album ini sering dibuat sebagai souvenir wisata Eropa dan akan berisi memorabilia lokal termasuk lambang atau karya seni oleh seniman lokal .

Mulai tahun 1570, tren memasukkan piring berwarna yang menggambarkan adegan populer seperti kostum Venesia atau Karnaval adegan . Opsi ini disediakan terjangkau dibandingkan dengan karya-karya asli dan dengan demikian piring ini tidak dijual untuk memperingati atau dokumen peristiwa tertentu , namun secara khusus sebagai hiasan untuk album.

Pada 1775 , James Granger menerbitkan sejarah Inggris dengan beberapa  halaman kosong di akhir buku ini. Halaman-halaman yang dirancang untuk memungkinkan buku pemilik untuk mempersonalisasi buku dengan memorabilia sendiri. Praktek ukiran paste, litograf dan ilustrasi lain ke dalam buku atau bahkan mengambil buku-buku lain secara terpisah dan memasukkannya sebagai materi baru dan rebinding mereka  menjadi dikenal sebagai extra – Ilustrasi atau grangerizing. Selain itu, album persahabatan dan buku tahunan sekolah diberikan gadis-gadis di abad 18 dan ke-19  digunakan untuk berbagi keterampilan sastra mereka  dan membiarkan anak perempuan berkesempatan untuk mendokumentasikan pribadi catatan sejarah mereka sendiri yang sebelumnya tidak tersedia untuk mereka .

Memorials_of_Friendship_verso_cover_page_Wagner,_Anne_Author_1795Foto-foto berikut ini menunjukkan beberapa halaman dari “Memorial of Friendship” memo disimpan oleh Anne Wagner, seorang wanita Inggris, antara 1795 dan 1834. Dia berasal dari lingkaran sosial yang sama seperti penyair Percy Bysshe Shelley. Scrapbook Anne Wagner termasuk halaman dia menciptakan, serta kontribusi dari teman dan kerabat. Scrapbook berisi puisi tulisan tangan, catatan yang ditinggalkan oleh teman-teman dan kerabat, dan sesuatu yg tdk kekal decoupage seperti kunci rambut, kliping kertas hias, pita, dan sketsa cat air rinci.

378px-The_Right_Hon_Viscountess_Kirkwall_Anna_K_1795_to_1834_Wagner,_Anne_Author

Anne_wagner_portrait_silhouette

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>